-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Patroli Sambang Wilayah, Masyarakat Diajak Waspada

30 April 2024 | 5:16:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-30T12:29:56Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com-Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Dede Arif, menggelar patroli sambang wilayah di Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Dalam kegiatan tersebut, Bripka Dede Arif memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga setempat. Selasa (30/04/2024).


Patroli ini diinisiasi untuk menjaga keamanan di wilayah tersebut. Dalam interaksi dengan warga, Bripka Dede Arif mengimbau agar rumah-rumah ditinggalkan dalam keadaan terkunci saat beraktivitas di luar rumah. Selain itu, warga juga diingatkan untuk tetap berhati-hati selama beraktivitas, serta diminta untuk segera melapor ke Polsek Cikijing atau menghubungi call center layanan kepolisian 110 jika menemui gangguan kamtibmas.


Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas. Bripka Dede Arif menegaskan pentingnya kesadaran dan kewaspadaan masyarakat dalam mencegah tindak kejahatan. "Pelaku kejahatan bertindak karena ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita," tegasnya.


Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas ini dapat menciptakan sinergitas antara Polri dengan warga sekitar. Hal ini diharapkan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.


(ddrh)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

×
Berita Terbaru Update