-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Patroli Mobiling, Berikan Pengamanan pada Bank BNI KCP Cikijing

30 April 2024 | 5:37:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-30T12:28:19Z

 

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com - Untuk menjaga keamanan di obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Cikijing, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Achmad Supriyono, melaksanakan patroli mobiling ke Bank BNI KCP Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (30/04/2024).


Patroli yang dilakukan di obyek vital perbankan tersebut bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi, baik di bank maupun melalui mesin ATM yang terdapat di bank tersebut. "Pelaksanaan patroli ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi saat masyarakat sedang melakukan aktivitas perbankan, sehingga menciptakan kondisi yang aman serta kondusif," ungkap Bripka Achmad Supriyono.


Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menekankan pentingnya pengamanan obyek vital seperti perbankan. "Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas, patroli harus selalu ditingkatkan khususnya di obyek vital seperti perbankan. Setiap melaksanakan patroli, jangan lupa memberikan himbauan kamtibmas serta kewaspadaan kepada security bank agar selalu ditingkatkan," katanya.


Dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing di obyek vital seperti Bank BNI KCP Cikijing, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan transaksi perbankan. Langkah ini juga sebagai upaya preventif dalam meminimalisir potensi tindak kejahatan di area perbankan.


(ddrh)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

×
Berita Terbaru Update