-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Cikijing Beraksi, Patroli Cegah Pencurian di Minimarket

30 April 2024 | 5:32:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-30T12:28:36Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Dalam rangka mencegah aksi pencurian dengan pemberatan (Curat) yang kerap terjadi di minimarket, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, dipimpin oleh Ka SPKT, Aipda Asep Nugroho, dan Bhabinkamtibmas, Bripka Kurdiyanto, melakukan patroli dan menyambangi Alfamart yang berlokasi di Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (30/04/2024) Dini hari.


Kejahatan Curat di minimarket merupakan perhatian serius, dan menjadi target sasaran patroli oleh anggota Polsek Cikijing dalam upaya pencegahan. "Kami melaksanakan patroli dan menyambangi minimarket Alfamart ini bertujuan untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan C3 kepada karyawan Alfamart maupun para pengunjung minimarket," ungkap Aipda Asep Nugroho.


Dalam konteks ini, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.M., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menjelaskan bahwa anggotanya telah diperintahkan untuk melaksanakan patroli pada objek vital seperti minimarket di wilayah hukum Polsek Cikijing. "Kami melakukan patroli dan sambang dialogis kepada karyawan minimarket maupun pengunjung untuk menyampaikan pesan Kamtibmas," tuturnya.


Dengan langkah proaktif ini, diharapkan dapat tercipta rasa aman dan nyaman bagi karyawan minimarket dan para pengunjungnya. Kehadiran Polsek Cikijing di lapangan menjadi bentuk nyata dari komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mencegah terjadinya tindak kejahatan.


(ddrh)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

×
Berita Terbaru Update