-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Personil Polsek Cikijing Terus Hadir di Tengah Masyarakat, Aiptu Ade Deni H Atur Arus Lalu Lintas

30 April 2024 | 5:28:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-30T12:28:50Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, setiap pagi Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan, terutama pengguna jalan. Pada Selasa (30/04/2024), Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni H melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di depan MTs PUI Kasturi, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.


Aiptu Ade Deni H menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan membantu masyarakat yang akan beraktivitas, baik itu pergi bekerja, ke kantor, atau sekolah, untuk memastikan perjalanan berjalan aman dan lancar. "Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas," ungkapnya.


Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat. Dengan adanya kehadiran polisi di jalanan, diharapkan masyarakat dapat merasa nyaman dan terlindungi. "Kami berkomitmen untuk terus hadir dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya," tandasnya.


Dengan langkah seperti ini, diharapkan dapat tercipta suasana yang aman dan tertib dalam berlalu lintas, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai penjaga keamanan dan ketertiban.


(ddrh)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

×
Berita Terbaru Update