-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Wuarlabobar Gelar Giat Partisipasi Bersama Pihak Puskesmas Wunlah

24 April 2024 | 8:02:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-24T13:05:35Z


Jurnalinvestigasi.com, Saumlaki - Kapolsek Wuarlabobar Iptu Ever Fasse menyambangi Pemerintah Desa, Pemuda dan Masyarakat Desa Wunlah yang sedang melaksanakan kegiatan Partisipasi Bersama pihak Puskesmas Wunlah dalam Rangka mempersiapkan Puskesmas Wunlah menghadapi Akreditasi, Rabu (24/04/24) pagi.


Selain untuk memberikan Imbauan dan pesan Kamtibmas, tujuan dari dilaksanakannya giat Sambang ini dalam rangka untuk menjalin keakraban dan silaturahmi yang baik bersama Masyarakat maupun Pemerintah Desa, sekaligus untuk melakukan komunikasi aktif guna mengetahui informasi yang berkembang di Masyarakat.


Pada kunjungannya tersebut, Kapolsek Wuarlabobar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Masyarakat, para Pemuda yang saat ini turut hadir dengan sukarela datang dan berpartisipasi Bersama Pihak Puskesmas di Desa Wunlah untuk menyelesaikan pekerjaan.


“Hal ini tentunya merupakan hal positif yang harus selalu dijaga yang menandakan bahwa ada kebersamaan, sinergitas antara Pemerintah Desa, Masyarakat serta Pihak Puskesmas.


Lebih lanjut Kapolsek mengungkapkan, dengan adanya partisipasi aktif dan kebersamaan antara Pemerintah Desa, Masyarakat hingga pihak Puskesmas, tentunya hal ini sangat bermanfaat dalam mendukung Puskesmas Wunlah untuk mempersiapkan menghadapi Akreditasi guna meningkatkan Pelayanan Kesehatan yang lebih baik kepada seluruh Masyarakat di Kecamatan Wuarlabobar.


Kapolsek pun mengajak seluruh elemen Masyarakat untuk tetap menjaga Situasi Kamtibmas serta jangan mudah terprovokasi oleh Berita yang belum tentu kebenarannya (Hoax) maupun Isu Sara, mengingat saat ini kita sudah ada pada tahapan Pemilihan Kepala Daerah secara serentak (Bupati dan Wakil Bupati). 


“Sehingga harapannya, situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Wuarlabobar tetap dalam keadaan aman dan kondusif” pungkasnya. (Nik Besitimur)

×
Berita Terbaru Update