• Jelajahi

    Copyright © Media Jurnal Investigasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    MUI apresiasi kinerja Polsek Cabang Bungin, Polres Metro Bekasi wujudkan kedamaian Selama Pemilu Dan Ramadhan

    Redaksi
    17 April 2024, 15:44 WIB Last Updated 2024-04-17T08:44:44Z


    BEKASI, Media Jurnal Investigasi - Tokoh agama sekaligus Ketua majelis ulama Kecamatan Cabangbungin,  KH NUR INSAN, memberikan tausiyah dalam acara Halal Bihalal di kantor Kecamatan Cabangbungin,"turut hadir dalam acara tersebut  Kapolsek Cabangbungin, AKP BASUNI SH.MM. Camat Cabangbungin  Kepala Desa Sekecamatan Cabangbungin, beserta para Undangan.


    Ketua Majelis Ulama Indonesia Cabangbungin KH NUR INSAN, memberikan apresiasi atas kinerja jajaran Polsek Cabangbungin, Polres Metro Bekasi. karena sudah memberikan keamanan selama Pemilu 2024. dan kenyamanan umat Muslim selama menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, hingga hari raya Idul Fitri.


    "MUI sebagai perwakilan umat muslim di Cabangbungin berterima kasih kepada Kapolsek Cabangbungin, AKP BASUNI SH.MM.beserta jajarannya yang telah memberikan kesejukan dan keamanan selama bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah," ujar Ketua Majelis Ulama Indonesia Cabangbungin, KH.NUR INSAN.dalam Tausiahnya   Rabu.17/4/2024.



    majlis Ulama Indonesia (MUI) menyampaikan, kedamaian di bulan Suci Ramadhan sangat terasa ketika masyarakat Cabangbungin, menjaga kebersamaan dan saling menghormati satu dengan yang  lainnya.


    Kondisi Cabangbungin, Kabupaten Bekasi.sangat kondusif, itu semua tidak terlepas dari kinerja jajaran Polsek Cabangbungin Polres Metro Bekasi. yang telah menjaga kegiatan keagamaan di masjid selama ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan berlangsung.


    "Cabangbungin, Kabupaten Bekasi. merupakan daerah yang sangat aman, nyaman dan kondusif sehingga layak di contoh daerah lain," harapnya.


    Ketua MUI berharap, upaya bersama pemerintah daerah mewujudkan Cabangbungin, yang aman, nyaman dan harmonis ujarnya.

    Sementara itu, Kapolsek Cabangbungin, Polres Metro Bekasi.AKP BASUNI SH.MM. menegaskan, jajarannya telah memberikan perhatian terhadap terciptanya suasana yang nyaman di seluruh wilayah hukum Polsek Cabangbungin, Polres Metro Bekasi.


    Kapolsek mengatakan, anggota Polisi yang bekerja telah melayani masyarakat dengan ramah dan santun merupakan cerminan tugas loyalitas terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.


    Kapolsek Cabangbungin, Polres Metro Bekasi. Juga memohon maaf jika ada kekurangan dan kesalahan yang dilakukan anggota Polisi selama bertugas membantu pengamanan selama pemilu 2024.dan menjelang bulan suci Ramadhan hingga hari raya Idul Fitri.


    "Saya mohon maaf dan bertekad akan meningkatkan kualitas layanan yang lebih baik lagi. mohon dukungannya dan kerja samanya guna mewujudkan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi. lebih damai, aman dan kondusif," tutupnya.


    (Udin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini