-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pertarungan INDONESIA 🆚 UZBEKISTAN Di Semifinal!!

29 April 2024 | 9:15:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-29T02:16:17Z


Doha, mediajurnalinvestigasi.com - Duel semifinal nanti akan digelar Senin (29/4/2024) di Stadion Abdullah bin Khalifa pukul 21.00 WIB. Garuda Muda Skuad Timnas Indonesia U-23 di pastikan punya modal untuk melaju ke babak final. 


SERIGALA PUTIH julukan TimNas Uzbekistan U-23 memiliki rekor mentereng di ajang gelaran Piala Asia U-23 Qatar 2024,

*RATA-RATA USIA:

uzbekistan memiliki rata-rata usia pemainnya yaitu 21,4. dengan pemain termudanya berusia 20 tahun. ialah abdukodir khusanov. 

Sementara indonesia, memiliki rata-rata usia 20,56.

*PEMAIN DI LUAR NEGERI: Di rusia dua pemain serta masing-masing di prancis, kazakhstan dari uni emirat arab satu pemain. mereka yang berkarier di loire negeri yaitu: ibrokhimkhalil yuldoshev (kairat almaty), khozhimat erkinov (al wahda), abbosbek fayzullaev (cska moscow), umarali rakhmonaliev (rubin kazan), abdukodir khusanov (rc lens).

*FAKTA: 12 gol di fase grup dan perempat final dicetak oleh 10 pemain berbeda. hanya dua pemain yang mencetak dua gol, yaitu k. norchaev dan a.odilov. permainan uzbekistan mengandalkan kolektivitas.

*TROFI : Pemenang kejuaraan AFC U-23 2017/2018




Pada pertandingan nanti Skuad Garuda muda takkan diperkuat Rafael Struick yang terkena sanksi akumulasi kartu, namun keberhasilan mendepak Korea Selatan di perempat final sudah menjadi bukti bahwa Merah Putih bisa menghadapi siapapun..!! 


Laga semifinal AFC U-23 antara Indonesia vs Uzbekistan akan dipimpin oleh wasit Shen Yinhao asal China. Yinhao diketahui pernah memimpin laga Indonesia, tepatnya laga Sea Games Kamboja tahun lalu. Shen Yinhao merupakan wasit yang memimpin laga timnas Indonesia U-22 vs tuan rumah Kamboja pada 5 Mei 2023 lalu. 


Yang menjadi perhatian pada laga semifinal nanti, Yinhao akan dibantu oleh wasit VAR asal Thailand, Sivakorn Pu-udom. 

Sebab, Pu-udom adalah yang menjadi wasit VAR ketika tim berjulukan Garuda Muda itu kalah kontroversial 0-2 dari Timnas Qatar U-23 dalam partai pertama Grup A lalu.

Semoga wasit nanti bisa memimpin dengan baik seperti laga vs Yordania dan Korea. 



×
Berita Terbaru Update