-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua BAKORWIL Jawa Barat Akan Road Show Ke seluruh DPD kota dan Kabupaten

29 April 2024 | 8:54:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-29T13:54:38Z


Bekasi,Media Jurnal Investigasi,- ketua  BAKORWIL provinsi jawa barat, Dr Edi Junaedi, SH,MH,MM akan melakukan kunjungan road show ke seluruh DPD kota dan kabupaten di provinsi jawabarat.


dalam rangka menciptakan kondisifitas dan komunikasi antara pimpinan dengan ketua -ketua DPD KPK TIPIKOR kota dan kabupaten di seluruh provinsi jawa barat road show yang di agendakan oleh Dr Edi Junaedi SH,MH,MM menurut nya perlu di lakukan.


" saya selaku ketua BAKORWIL KPK TIPIKOR Provinsi jawa barat akan melakukan road show di seluruh DPD kota dan kabupaten provinsi jawa barat, saya merasa hal tersebut perlu di lakukan agar tercipta kondisifitas dan komunikasi yang baik antara pimpinan dengan ketua -ketua DPD kota dan ka bupaten " jelas nya


Dr Edi Junaedi SH,MH,MM selain sebagai ketua bakorwil jawa barat juga adalah sebagai advokat dan mempunyai firma hukum dan juga perusahaan media sendiri


sebagai tokoh kabupaten bekasi, Dr edi Junaedi SH,MH,MM dikabarkan juga mencoba mengikuti kontestasi electoral pemilihan bupati kabupaten bekasi. (*)

×
Berita Terbaru Update